Follow Us

Not For Sale: Murahnya Harga Sebuah Keperawanan

Sekar Seruni (old) - Selasa, 22 Juni 2010 | 03:48
Not For Sale Murahnya Harga Sebuah Keperawanan
Sekar Seruni (old)

Not For Sale Murahnya Harga Sebuah Keperawanan

Kisah perdagangan manusia atau human trafficking emang udah jadi masalah serius di negeri ini. Tapi kalau nggak ditangani bakalan jadi sampah.

Rapi Film Production mencoba mengangkat film seputar perdagangan cewek di kalangan remaja SMA lewat Not For Sale. Film ini menceritakan kisah cewek-cewek yang berani menjual tubuhnya dan bahkan keperawanannya demi uang. Mereka rela melakukan hal seperti itu karena kepentok oleh keadaan keuangan.

Arumi Bachsin dikeluarkan dari sekolah karena ketahuan menjual temannya alias menjadi seorang germo. Tanpa disadari perbuatannya itu membuat dirinya dan orang lain celaka.

Keluar dari sekolah tak membuatnya jera. Ia masih saja tetap bergaul dengan om-om dan melakukan transaksi 'jual beli'. Nggak hanya aksi perdagangan cewek di bawah umur, dalam film ini juga diceritakan seorang cewek bernama Daisy yang rela menari striptease demi menyekolahkan adik-adiknya.

Satu lagi cewek bernama Mey yang rela menjual keperawanannya demi menebus temannya dari penjara karena kecanduan narkoba.

Lalu bagaimanakah nasib masa depan mereka? Nonton aja Not For Sale di bioskop mulai 24 Juni mendatang.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest