Follow Us

Megan Fox Diam-Diam Lepas Masa Lajang

Sekar Seruni (old) - Selasa, 29 Juni 2010 | 09:07
Megan Fox Diam Diam Lepas Masa Lajang
Sekar Seruni (old)

Megan Fox Diam Diam Lepas Masa Lajang

Siap-siap kecewa buat lo pecinta Megan Fox. Cewek seksi yang menghiasi layar lebar Transformer ini sudah tidak lajang lagi. Fox telah menikah dengan kekasihnya, Brian Austin Green.

Megan Fox menikah dengan Green di Hotel Four Season Resort Hualalai, Hawaii pada 27 Juni akhir pekan lalu, setelah keduanya bertunangan 10 Juni lalu.

"Pernikahan mereka cukup mewah, namun banyak dijaga oleh keamanan yang melebihi tamu. Mereka harus memanggil keamanan setempat, karena keamanan hotel tak mampu menanganinya sendiri. pernikahan mereka digelar diam-diam dan setiap tamu diminta untuk menjaga rahasia pernikahan Megan dan Green," ujar sebuah sumber seperti dilansir dari Contact Music.

Megan dan Green mulai menjalin cinta sejak tahun 2004. Tapi sayang, hubungan mereka sempat putus nyambung. Tepatnya Februari 2009, keduanya putus setelah dua tahun tunangan. Akhirnya mereka nyambung lagi dan memutuskan untuk menikah.

Ini adalah pernikahan pertama bagi keduanya. Namun Green sudah punya satu anak berusia 8 tahun dari hubungannya dengan artis, Vanessa Marcil.

Foto: Getty Images/ Jason Meritt

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest