Follow Us

Sekuel Top Gun Segera Digarap

Sekar Seruni (old) - Kamis, 01 Juli 2010 | 00:18
Sekuel Top Gun Segera Digarap
Sekar Seruni (old)

Sekuel Top Gun Segera Digarap

Top Gun is back! Film yang popular di tahun 1986 tersebut akan digarap sekuelnya. Sang produser, Jerry Bruckheimer bakalan mendapuk Tom Cruise kembali untuk membintangi film tersebut.

Jerry akan mengulang kesuksesan karakter Cruise sebagai seorang pilot pesawat tempur angkatan laut bernama Pete 'Maverick' Mitchell.

Jerry mengaku, eksekutif film telah menggelontorkan beberapa ide, tapi proyek ini masih belum ada tanda-tanda lampu hijau.

"Kami sudah mencoba mencari ide baru, tapi sampai saat ini masih belum terpecahkan. Apalagi saat ini dunia penerbangan sudah banyak berubah, sejak kami membuat film yang terdahulu. Jadi kita masih memikirkan cara yang tepat bagaimana memasukkan karakter Maverick yang baru di dalamnya," ungkap Jerry seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Top Gun termasuk film edisi jadul yang kembali diangkat ke layar lebar. Selain Top Gun juga ada Jurassic Park dan Ghostbusters.Film besutan Tony Scott ini memang terbilang sukses pada tahun 1986 dan mengundang banyak perhatian karena aksi memukau dari aktor kawakan Tom Cruise.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest