Follow Us

Kimmy Jayanti: Model Yang Bandel

Sekar Seruni (old) - Rabu, 07 Juli 2010 | 01:10
Kimmy Jayanti Model Yang Bandel
Sekar Seruni (old)

Kimmy Jayanti Model Yang Bandel

Model dari Majalah Fashion TV ini mungkin wajahnya belum familiar di jagad perfilman. Tapi kalau soal berlenggak lenggok di catwalk, dia jagonya.Ibaratnya nih, tinggal merem aja jadi.

Di film perdananya, I Know What You Did On Facebook, Kimmy mengaku pas banget bisa berperan sebagai cewek badung. Cewek berambut blonde ini nggak mengalami kesulitan soal karakternya.

"Ya emang itu beneran aku, yang badung, gaya, nakal, gaul. Pokoknya karakternya nggak jauh beda dengan kehidupanku sehari-hari," celoteh Kimmy saat ditemui di Press Screening I Know What You Did On Facebook, di Senayan City, Selasa (6/7) malam.

Tiga tahun menjadi seorang model sebuah majalah internasional membuat Kimmy pengen sesuatu yang baru dan beda. Akhirnya ia merambah ke dunia lain yang belum dijamah, yaitu layar lebar. Kimmy banyak belajar dari film ini dan menemukan feel yang beda dibanding jalan-jalan di catwalk. Apalagi saat adegan dipukul dengan botol.

"Saat main film kemarin, beda banget dengan dunia modeling. Aku sempat nervous saat syuting. Tapi aku berusaha maksimal dan totalitas saat bekerja. Waktu dipukul botol, kepalaku bener-bener benjol. Ini risiko. Aku belajar banyak banget didunia baru ini. Tidak hanya jalan dan foto aja seperti saat di catwalk," celoteh Kimmy.

Wah totalitas banget! Asal jangan dipamerin di catwalk benjolnya. Hehe..

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest