Follow Us

I Know What You Did On Facebook

Sekar Seruni (old) - Rabu, 07 Juli 2010 | 01:19
I Know What You Did On Facebook
Sekar Seruni (old)

I Know What You Did On Facebook

Situs jejaring sosial yang saat ini digemari banyak orang kadang tanpa disadari dapat menimbulkan masalah. Mulai dari perselingkuhan hingga balas dendam.

I Know What You Did On Facebook membedah semua kisah yang terjadi dalam realita seputar Facebook yang dikemas menarik lewat sebuah drama komedi romantis.

Berangkat dari kisah Luna (Fanny Fabriana) yang punya kekasih bernama Reno (Edo Borne) yang menyebalkan. Selama tiga tahun pacaran, Reno makin memperlihatkan perbedaan sikap yang sangat mengganggu Luna, slebor, semau gue, eksentrik dan terkesan sarkastik. Beda dengan Luna yang sudah lulus dan punya karier bagus.

Kesal dengan kelakukan Reno, suatu saat Luna bertukar pacar lewat Facebook dengan teman SMP-nya, Via (Kimi Jayanti). Via punya problem yang sama dengan Luna. Bedanya, Via yang atraktif, perokok, doyan mabok dan cuek ini berpacaran dengan Hedi (Fikri Ramadhan) yang konservatif dan pendiam.

Pertukaran pacar inilah yang akhirnya membawa petaka buat hubungan mereka. Apa yang terjadi? Nonton aja filmnya. Film ini bakal diputar serentak di bioskop mulai 15 Juli mendatang. Selain menampilkan bintang-bintang berkualitas, cerita yang dibangun juga sangat menarik. Apalagi dibesut oleh Awi Suryadi yang banyak melahirkan film-film bermutu seperti Asmara Dua Diana, Selendang Rocker, Gua Kapok Jatuh Cinta, Cintaku Selamanya, Claudia/Jasmine dan Sumpah Pocong di Sekolah.

Produser : Shankar RS.B.Sc Sutradara :Awi SuryadiPemain : Fanny Fabriana, Edo Borne, Kimmy Jayanti (Model Cover Majalah Fashion TV), Fikri Ramadhan, Restu Sinaga, Imelda Therinne, Agasta Kandou, Yama Carlos

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest