Follow Us

Robert Pattinson : Serang Balik Courtney Love

Sekar Seruni (old) - Rabu, 14 Juli 2010 | 09:43
Robert Pattinson Serang Balik Courtney Love
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson Serang Balik Courtney Love

Perseteruan antara istri dari Kurt Cobain, Courtney Love dan Robert Pattinson sepertinya makin gahar aja, jack! Nama Robert Pattinson yang belakangan disinyalir bakalan memerankan tokoh Kurt Cobain dalam sebuah film tentang frontman Nirvana tersebut langsung ditampik dengan keras oleh Courtney Love. Pasalnya, Love merasa kalo pemeran Edward Cullen tersebut nggak pantas memerankan tokoh suaminya tersebut.

Akhirnya beberapa waktu lalu RPatz pun menanggapi penolakan dari Love beberapa waktu lalu. Dikutip dari spin.com, sepertinya pemeran vampir ini juga cukup emosi dan pasrah menanggapinya.

"Courtney Love seperti mengatakan jika saya memang tidak pantas memerankan Kurt Cobain dan ia menolaknya secara kasar. Saya tidak bisa menerimanya, untuk satu hal saya memang terlalu tinggi dan tidak bisa bernyanyi seperti Cobain. Saya memang tidak pantas untuk peran tersebut. Ini semua sangat konyol," paparnya.

Nah lho, malah semakin panas perseteruannya. Kira-kira Robert Pattinson bakalan mundur nggak ya dari peran tersebut? Tungguin aja deh.

Foto : Dok.Google

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest