Follow Us

Hanung Bramantyo: Ngebocorin Akhir Cerita

Sekar Seruni (old) - Rabu, 11 Agustus 2010 | 12:53
Hanung Bramantyo Ngebocorin Akhir Cerita
Sekar Seruni (old)

Hanung Bramantyo Ngebocorin Akhir Cerita

Barangkali nama pahlawan nasional K.H. Ahmad Dahlan nggak sepopuler Pattimura atau Imam Bonjol. Tapi tanpa disadari, perjuangannya dalam mengubah pandangan Islam di masanya berdampak besar hingga sekarang. Bersama MVP Pictures, Hanung Bramantyo mempersembahkan film Sang Pencerah. Sebuah karya biopik dari tokoh asal Jogjakarta yang bakal rilis pada tanggal 9 September nanti.

Acara Press Junket Sang Pencerah yang diadain di Foodism FX Plasa (11/8) ini menghadirkan Hanung Bramantyo, Zaskia Adya Mecca, Lukman Sardi, Ichsan 'Idol', Dennis Adishwara, Mario Irwinsyah dan RickyPerdana.

"'Selain karena beliau adalah pahlawan nasional, saya juga lahir dan besar di Muhammadiyah. Beliau sosok yang berpengaruh dan saya ingin anak muda jaman sekarang bangga dengan pahlawan nasional Indonesia," kata Hanung.

"Baru kali ini saya mengumumkan ada bloopers, film ini diakhiri saat masa Muhammadiyah mulai berdiri. Udah ketebak kan berarti?" timpalnya lagi. Kayak gimana hasil dari tangan dingin Hanung Bramantyo lewat Sang Pencerah? Tunggu aja di bioskop di malam takbiran nanti!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest