Follow Us

Eat, Pray, Love Menuai Protes

Sekar Seruni (old) - Rabu, 18 Agustus 2010 | 07:41
Eat Pray Love Menuai Protes
Sekar Seruni (old)

Eat Pray Love Menuai Protes

Eat, Pray, Love menuai protes dari pemimpin Gereja Katolik di Roma, Italia. Catholic News Service di Washington D.C mengatakan kalau Julia Roberts telah mengabaikan agama Katolik.

Film yang diadaptasi dari kisah Elizabeth Gilberts itu dinilai gagal karena banyak menyajikan adegan yang bertolak belakang dengan ajaran agama Katolik. Ditakutkan, film tersebut bisa membawa pengaruh buruk bagi pemeluk agama Katolik.

Seperti dalam salah satu adegan dimana Roberts melewatkan gereja saat ia syuting di Italia. Ia keluar masuk restoran, namun tidak masuk ke Gereja. Pejabat tinggi tersebut menilai kalau Julia tidak memiliki pengetahuan yang dalam soal agama. Dia kecewa, Julia tidak menjalani bimbingan agama selama syuting di Roma, Italia.

Maka dari itu pejabat Gereja menilai bahwa Eat, Pray, Love masuk ke dalam kategori 'L', karena film besutan Ryan Murphy tersebut menceritakan seorang Katolik dewasa yang bermasalah.

Malahan saat ini Julia Roberts yang dibesarkan dengan cara Katolik telah berganti keyakinan. Ia kini menganut agama Hindu. Apalagi sewaktu syuting di India, Julia mempraktekan cara doa agama Hindu.

"I'm definetly a practicing Hindu," ujarnya, dilansir dari Aceshowbiz.

Haduh, yang bener mana nih?

Foto: Getty Images/ Bryan Bedder

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular