Follow Us

Robert Pattinson : Cowok Paling Seksi Tahun 2010

Sekar Seruni (old) - Kamis, 19 Agustus 2010 | 21:00
Robert Pattinson Cowok Paling Seksi Tahun 2010
Sekar Seruni (old)

Robert Pattinson Cowok Paling Seksi Tahun 2010

Daya tarik vampire yang satu ini emang nggak mengecewakan. Baru-baru ini Robert Pattinson dinobatkan sebagai cowok paling seksi dalam Glamour's 50 Men Sexiest. Lewat aksinya di film Twilight, pattinson berhasil menjadi duduk di kursi paling wahid. Hasil tersebut diraih berdasarkan polling selama tahun 2010 ini.

Pattinson berhasil mengalahkan lawan mainnya dalam film Twilight, Taylor Lautner yang mendarat di peringkat kedua. Sementara Kellen Lutz harus puas duduk di posisi kelima.

Diikuti oleh Justin Bieber yang menempati urutan ketujuh. Penyanyi yang sedang jadi buah bibir ini ternyata berhasil ditaklukan oleh seorang vampire.

Tahun ini Robert Pattinson mencetak beberapa penghargaan bergengsi. Selain masuk dalam daftar Glamour's 50 Sexiest Men, kekasih Kristen Stewart ini juga dinobatkan sebagai People's World's Most Beautiful dan World's Most Powerfull Celebs versi Forbes.

Ini dia daftar lengkapnya:1. Robert Pattinson 2. Taylor Lautner 3. Ian Somerhalder 4. Xavier Samuel 5. Kellan Lutz 6. Johnny Depp 7. Justin Bieber 8. Gerard Butler 9. Hayden Christensen 10. Channing Tatum 11. Orlando Bloom 12. Chace Crawford 13. Chris Brown 14. Justin Timberlake 15. Cristiano Ronaldo

Foto: Getty Images/ Kevin Winter

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest