Follow Us

Lolos ke Semifinal, Kado Ultah ke-27 Ribery

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 08 April 2010 | 06:21
Lolos ke Semifinal Kado Ultah ke 27 Ribery
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Lolos ke Semifinal Kado Ultah ke 27 Ribery

Ya, Ribery dilahirkan di Boulougne (Prancis), 27 tahun lalu atau tepatnya 7 April 1983. Pemain yang mempunyai julukan Bilal itu juga menyempurnakan ulang tahunnya dengan memberikan assist yang berujung pada gol Arjen Robben. Gol kedua Bayern di Old Trafford yang menentukan langkah ke semifinal.

Tak heran, usai pertandingan, para penggawa Bayern merayakan ulang tahun dia di Hotel Marriott Worsley Park yang menjadi tempat menginap tim di Manchester.

Prestasi ulang tahun Ribery itu meriah karena Bayern memastikan lolos ke semifinal. Terlihat, Louis van Gaal dan Presiden Bayern, Uli Hoeness, bersulang anggur dalam perayaan tersebut.

Para pemain Bayern pun tak kalah bergembira. Robben menjadi pemain yang paling berseri selain Ribery. Sebab, gol dialah yang menentukan langkah Bayern.

Apalagi, Robben nyaris kehilangan kesempatan mencetak gol. Maklum, 14 menit sebelum dia mencetak gol, tim medis Bayern menasihati Van Gaal untuk segera menariknya guna menghindari cedera.

Tapi, Robben berkukuh main. Akhirnya, pengorbanan dia tak sia-sia dengan mencetak gol. Sebuah gol yang melengkapi pesta Bayern dan Ribery. (jalu)

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest