Follow Us

Nike Cup Jakarta : Pemenangnya Ke Brazil. Gokil!

Sekar Seruni (old) - Selasa, 11 Mei 2010 | 13:25
Nike Cup Jakarta Pemenangnya Ke Brazil
Sekar Seruni (old)

Nike Cup Jakarta Pemenangnya Ke Brazil

Buat yang hobi banget main bola di sekitar rumah, atau di lapangan komplek, mending coba deh turnamen yang satu ini. Hadiahnya nggak tanggung-tanggung, karena Nike bakalan memboyong jawaranya langsung ke Rio de Janeiro dan Sao Paolo, Brasil, jack!

Betul! Sekaligus menyambut HUT kota Jakarta, Nike Indonesia menggelar turnamen Nike Cup Jakarta 2010. Acara yang bakalan berjalan di bulan Juni ini kiranya bakal bikin sekitar 4000 anak muda, cewek dan cowok usia 6-19 tahun ikutan beradu taktik bermain sepakbola ala "anak jalanan'.

Yoi, anak jalanan di sini maksudnya adalah permainan sepakbola di sembarang tempat yang terbuka dengan hanya menggunakan sandal dan batu bata sebagai gawang. "Di Jakarta udah biasa anak mudanya main sepakbola, entah di lapangan komplek, di jalanan, bahkan di depan pertokoan maupun di tempat parkiran," ucap Andi Bachtiar Yusuf disela-sela presentasi press conference Nike Cup Jakarta (11/5) di Cafe Batavia, Jakarta Pusat.

Pendaftarannya untuk Nike Cup Indonesia sendiri udah dibuka sejak pertengahan Mei dan tanpa biaya sepeser pun. Cukup dengan membentuk tim yang terdiri dari 5 orang plus 1 cadangan, dengan dasar sportivitas!

Penyisihan bakal diadain di 4 wilayah Jakarta (Selatan, Pusat, Timur, Barat). Tiap wilayah akan mengambil 200 tim yang diadu dan 50 tim terbaik dari perwakilan wilayahnya akan berkesempatan unjuk gigi di final. Tim yang berhasil menjadi jawaranya bakal ngedapetin hadiah pelatihan sepakbola gratis di Brasil selama 10 hari, berikut produk-produk Nike dan tentunya piala Nike Cup Jakarta 2010. untuk lebih jelasnya sambangi langsung http://inside.nike.com/blogs/nikefootball-en_ID/2010/05/04/nike-cup-jakarta-2010So, siap untuk bertanding? (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest