Follow Us

Go Skateboarding Day, Jakarta.

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 21 Juni 2010 | 18:03
Go Skateboarding Day Jakarta
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Go Skateboarding Day Jakarta

Sejak jam 12 siang hingga jam 7 malam, Green Park yang berada di sebelah Theatre Imax Keong Mas, TMII, dipenuhi skateboarders Jakarta dan sekitarnya. Acara memperingati hari skateboarding dunia itu menggelar berbagai kontes. The Longest Jump, Bowl, flatTrick dan high olie.

Beberapa nama yang cukup terkenal di dunia skateboard terlihat di Green Park. Seperti Tony Sruntul, Reno Pratama, Agung HB. Ada yang teriak teriak jadi MC. Ada yang ikut main juga. Sampai hari menjelang gelap akhirnya penyerahan hadiah. Buat para kontestan terbaik. Mereka adalah Agung HB (Flattrick), Reno Pratama (Longest Jump), Fiji (High Ollie) dan Ardi (Bowl). Dan ternyata hadiah bukan cuma buat para pemenang. Tapi juga buat semua yang datang. Berbagai merchandise dibagikan panitia. Mulai dari t-shirt sampai papan skate.

Satu papan skate diberikan oleh Agung HB untuk skateboarder yang papannya paling jelek. Agung memilih sendiri papan yang dikumpulkan di hadapannya. Seneng banget deh yang dapet. Walaupun papan lamanya diinjek injek sampe patah, dia malah ketawa girang. Abis gantinya jauh lebih keren.

Dan akhirnya Go Skateboarding Day di Green Park, TMII ditutup dengan kambing guling. Mantap! Sampai jumpa 21 Juni tahun depan.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest