Follow Us

Pemenang Kuis Tebak Skor : Periode 21 Juni

Dani Dudung - Selasa, 22 Juni 2010 | 08:30
Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 21 Juni
Dani Dudung

Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 21 Juni

"Pembantaian" di Piala Dunia 2010 dimulai oleh Portugal yang mengalahkan Korea Utara dengan skor telak 7-0. Walaupun begitu, Portugal tetap waswas karena masih menyisakan satu pertandingan terakhirnya, dengan lawan yang sangat berat. Brazil, sob! Paling ngga Portugal harus mampu meraih poin satu dengan bermain imbang dengan Brazil nanti, agar lolos ke 16 Besar.

Sementara persaingan di Grup H antara Cile, Spanyol, dan Swiss akan berlangsung sangat ketat. Di partai terakhirnya nanti Cile berhadapan dengan Spanyol. Bagi Cile, skor imbang dan perolehan satu poin bisa membawa mereka lolos ke babak selanjutnya. Bener-bener panas banget kompetisi di Piala Dunia 2010 kali ini.

Skor pertandingan keseluruhan partai kemaren adalah Portugal - Korea Utara (7-0), Swiss - Cile (0-1), dan Spanyol - Honduras (2-0). Pemenang pulsa di edisi kali ini adalah rhoep dengan nomor HP 085648139xxx.

Selamat untuk lo semua yang udah menang pulsa dan HP. Masih banyak pulsa, HP, dan jersey keren yang bakalan Hai Online bagiin untuk lo semua. Ikutan disini <-- Klik

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest