Follow Us

Pemenang Kuis Tebak Skor : Periode 23 Juni

Dani Dudung - Kamis, 24 Juni 2010 | 11:51
Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 23 Juni
Dani Dudung

Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 23 Juni

Berada di puncak klasemen Grup C sebelum pertandingan terakhir, ga jadi jaminan untuk lolos ke babak 16 Besar. Itulah yang dialami Slovenia yang akhirnya gagal melanjutkan langkahnya ke babak selanjutnya karena poin yang mereka kumpulkan berhasil disusul oleh Amerika dan Inggris, melalui kemenangan di partai terakhirnya. Andai saja Slovenia tidak kalah oleh Inggris, atau paling tidak Donovan tidak mencetak gol di menit ke 91 ke gawang Aljazair, tentu Slovenia tidak akan pulang secepat ini.

Sementara di Grup D, kekalahan yang diderita Ghana ketika melawan Jerman, tidak mampu mengubah nasib Australia yang memenangkan pertandingan melawan Serbia. Selisih gol menjadi penentu posisi untuk Ghana dan Australia. Seandainya Australia bisa menjaga gawangnya lebih baik sejak pertandingan pertama, tentu tidak akan seperti ini nasibnya.

Pemenang Kuis Tebak Skor dengan hadiah pulsa di edisi ini adalah rhoepz dengan nomor HP 085648139613. Selamat untuk lo dan yang masih belum beruntung silahkan ikut kuisnya disini <-- Klik.

Editor : Dani Dudung

Latest