Follow Us

Pemenang Kuis Tebak Skor : Periode 24 Juni

Dani Dudung - Jumat, 25 Juni 2010 | 10:42
Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 24 Juni
Dani Dudung

Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 24 Juni

Malang betul nasib Italia, karena akhirnya mereka harus menelan kenyataan pahit bahwa mereka harus pulang lebih awal dari tim lainnya. Pertandingan yang mendebarkan berlangsung tadi malam, dengan skor akhir 3-2 untuk Slovakia. Marcello Lippi pun harus mempertanggung-jawabkan semuanya, karena tim asuhannya tidak pernah memenangkan satu pertandingan pun di Piala Dunia kali ini. Paraguay dan Slovakia pun menjadi dua tim dari Grup F yang lolos ke Babak 16 Besar.

Sementara di Grup E, Belanda melumat habis semua pertandingan dengan jumlah poin 9 yang mereka kantongi. Jatah tiket kedua justru jatuh ke Jepang, setelah memenangkan partai yang tentunya sangat menentukan, melawan Denmark dengan skor 3-1 untuk Jepang.

Hasil pertandingan hari kemarin adalah Slovakia vs Italia (3-2), Paraguay vs Selandia Baru (0-0), Denmark vs Jepang (1-3), dan Kamerun vs Belanda (1-2). Pemenang tebak skor dengan hadiah pulsa adalah ffonly dengan nomor HP 081376972xxx.

Selamat untuk lo yang udah menang dan buat yang belum menang, ikuti kuisnya untuk mendapatkan hadiah pulsa, HP, dan jersey keren dari Hai Online. Ikut disini <-- Klik

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest