Follow Us

Mike Tyson Mulai Belajar Twitteran?

Dani Dudung - Senin, 28 Juni 2010 | 04:38
Mike Tyson Mulai Belajar Twitteran
Dani Dudung

Mike Tyson Mulai Belajar Twitteran

Mike Gerard Tyson alias Malik Abdul Azis atau yang biasa dikenal dengan sebutan "Si Leher Beton" adalah petinju (kelahiran 30 Juni 1966, New York City, Amerika Serikat) dengan prestasi gemilang di dunia tinju internasional era tahun 80an hingga 90an. Karirnya di olahraga tinju pun diwarnai dengan banyak kontroversi baik saat di atas ring ataupun di luar ring.

Hari ini menjadi "peringatan" 13 tahun digigitnya sepotong telinga Evander Holyfield oleh Mike Tyson, ketika bertarung di atas ring pada 28 Juni 1997 lalu. Setelah itu, karir "Si Leher Beton" pun makin merosot, ditambah dengan keadaan ekonominya yang dikatakan semakin bangkrut.

Kini, "Si Leher Beton" mulai berusaha kembali menyapa kita, dengan cara yang berbeda. Yoi, lewat akun twitternya @MikeTyson dia mulai eksis lagi, jack! Polosnya, lewat akun twitternya itu Mike Tyson menyatakan bahwa dirinya masih mempelajari Twitter dan mengucapkan terima kasih untuk orang-orang (followers) yang sudah mengirimkannya pesan.

Baru tiga kali nge-tweet, followers-nya udah hampir 60 ribu loh! Kayanya julukan "Si Leher Beton" bakal berubah jadi "Si Jari Beton" nih!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest