Follow Us

Pemenang Kuis Tebak Skor : Periode 10 Juli

Dani Dudung - Minggu, 11 Juli 2010 | 06:25
Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 10 Juli
Dani Dudung

Pemenang Kuis Tebak Skor Periode 10 Juli

Jerman dan Uruguay menepati janji mereka untuk bermain "ngotot" dan serius, walaupun untuk merebutkan posisi ketiga dan keempat. Emang mestinya gitu dong, karena juara tiga dan empat juga sama-sama juara. Daripada ga lolos semi final sama sekali.

Pertandingan pun berlangsung dengan seru. Gol pertama dari Jerman yang dicetak oleh Thomas Mueller di menit 19, dibalas oleh Edinson Cavani dari Uruguay di menit ke 28. Di babak kedua, Uruguay membalap dengan memimpin skor menjadi 2-1 setelah Diego Forlan menyarangkan gol ke gawang Jerman. Namun, Jerman hanya membutuhkan waktu lima menit saja untuk membuat skor imbang dan akhirnya Jerman unggul dengan 3-2 setelah gol Sami Khedira di menit 82. Jerman berhasil merebut Juara 3 dan Uruguay harus puas di posisi juara 4.

Pemenang kuis tebak skor pertandingan tadi malam adalah armyaryo dengan nomor HP 08889490xxx. Selamat untuk yang udah menang dan buat lo yang masih pengen menang, masih ada pulsa, HP, dan jersey keren (terakhir) yang siap dibagikan Hai Online.

Caranya? Ikutan disini <-- Klik

Editor : Dani Dudung

Latest