Follow Us

Pengumuman Pemenang Jersey Keren Dari Hai Online

Dani Dudung - Rabu, 14 Juli 2010 | 07:22
Pengumuman Pemenang Jersey Keren Dari Hai Online
Dani Dudung

Pengumuman Pemenang Jersey Keren Dari Hai Online

Ga kerasa udah sebulan berjalan Kuis Piala Dunia yang ada di Hai Online. Pulsa dan HP keren udah Hai Online bagiin untuk lo semua di setiap hari dan minggunya! Masih ada yang belum ya? Oh iya, jersey keren yang Hai Online janjiin pasti bakal "diterbangkan" ke rumah dia, yang jadi pemenang!

Biar semakin jelas, pemenangnya itu adalah dia yang ngumpulin poin paling banyak dari hasil tebak skor dan tebak top skorer di tiap hari dan minggunya. Makin sering dia nebak dengan tepat, makin banyak juga poin yang dia dapet. Kalah juga tetep dapet poin loh, walaupun ga banyak.

Pemenang jersey keren dari Hai Online dengan poin terbanyak, yaitu 64 poin adalah Chriez dengan nomor HP 087830594XXX. Selamat untuk Chriez dan pemenang lainnya di kuis Tebak Skor dan Tebak Top Skorer. Pastinya makasih juga buat lo semua yang udah ikutan kuisnya dari awal Piala Dunia sampai ke pertandingan Final kemaren ini!

Masih banyak kuis dan kontes lainnya yang bakal Hai Online adakan dengan hadiah yang keren punya! Terus kunjungi www.hai-online.com ya!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest