Follow Us

Ngobrol Bareng David Beckham

Sekar Seruni (old) - Kamis, 15 Juli 2010 | 06:26
Ngobrol Bareng David Beckham
Sekar Seruni (old)

Ngobrol Bareng David Beckham

Kemarin malam Hai-online diberi kesempatan untuk ngobrol langsung bareng David Beckham via video Cisco Telepresence di Ruangan Video Berdefinisi Tinggi Cisco's Telepresence, Jl.TB Simatupang KAV 88, Jakarta.

Wawancara global yang digagas oleh Yahoo! ini digelar serempak bersama dengan penggemar Beckham yang tersebar di 18 negara di dunia, seperti Inggris, Prancis, Jerman, Spanyol, Kanada, Italia, Amerika Serikat, Brazil, Argentina, Meksiko, Hongkong, Taiwan, Korea, Singapura, Malaysia, Indonesia, Filipina dan India.

Selama lebih dari 90 menit, kita diberi kesempatan buat bertanya secara langsung dengan pesepakbola asal Inggris tersebut yang dilakukan live dari London pada pukul 20.30 WIB, Rabu (14/7) malam.

Seru pastinya. Bayangkan aja, 18 negara di lebih dari 5 benua numplek jadi satu disini. Mulai soal teknis sepak bola, pengalaman-pengalaman masa kecil Beckham yang gokil sampai masalah stylish, diomongin sama suami Victoria tersebut.

Serius di lapangan bukan berarti dia nggak doyan becanda. Ternyata Beckham juga seneng becanda. Seloroh-seloroh kecil yang dilontarkan Beckham ternyata sukses juga bikin kita-kita ketawa.

Ditanya soal masa depan, orang sekaliber Beckham masih belum punya rencana apapun.

"Saya belum ada rencana untuk ke depan nanti. Saya hanya menjalani saja sekarang. Saya merasa cukup beruntung dengan karier saya yang sekarang ini," tutup Beckham.

Jangan-jangan mau jadi pelatih pribadi buat ketiga Beckham junior, Brooklyn, Romeo dan Cruz biar jadi kayak bapaknya...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest