Follow Us

Liverpool dan Tottenham Berebut Young

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Minggu, 25 Juli 2010 | 11:29
Liverpool dan Tottenham Berebut Young
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Liverpool dan Tottenham Berebut Young

Manajer Roy Hodgson memasukkan nama Ashley Young dalam daftar pemain buruannya di bursa transfer musim panas ini. Liverpool bakal bersaing dengan Tottenham Hotspur untuk mendapatkan Young.

Kabar Liverpool mengincar Young sebenarnya bukanlah berita baru. The Reds sudah dikabarkan bakal membeli Young sejak20 09 lalu. Saat itu, kabarnya Liverpool telah mengajukan penawaran sebesar 21 juta pounds (sekitar Rp292,72 miliar) kepada Young.

Jelang memasuki musim kompetisi baru 2010-11, Liverpool rupanya kembali tertarik memboyong Young. Namun kali ini Liverpool tak sendirian, ada Tottenham yang juga mengincar Young.

Terkait kabar ketertarikan Liverpool dan Tottenham kepada Young, telah memunculkan amarah di kubu Aston Villa, tepatnya manajer Martin O"Neill.

O'Neill mengancam manajemen Villa akan mengundurkan diri kalau sampai memutuskan menjual Young ke klub lain."Young adalah pemain berharga bagi Martin dan jika ada negosiasi seputar transfer pemain bersangkutan, ini bisa menimbulkan situasi kurang harmonis di klub," beber sumber terdekat O'Neill seperti dilansir dari Mirror .

"Martin ingin membantu Villa dan penjualan pemain kunci justru akan melunturkan ambisinya membawa klub meraih gelar juara," tandas sumber itu. (Adek)

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest