Follow Us

Bambang Pamungkas Terpilih TC Timnas

Sekar Seruni (old) - Jumat, 30 Juli 2010 | 06:22
Bambang Pamungkas Terpilih TC Timnas
Sekar Seruni (old)

Bambang Pamungkas Terpilih TC Timnas

Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl akhirnya menentukan 22 nama untuk segera melakukan pemusatan latihan atau training center bagi tim nasional (timnas), salah satu pemain yang ditunjuk ialah Bambang Pamungkas.

Pemusatan latihan ini akan dimulai 1 Agustus mendatang. Dari 22 nama, Riedl akan melepas beberapa nama tahap pertama tanggal 7 Agustus dan segera mengganti dengan 15 pemain lain yang telah selesai merampungkan laga di Piala Indonesia untuk melakukan pemusatan latihan yang berlangsung di Gelora Bung Karno, Jakarta. Soal negosiasi dengan klub tempat para pemain bernaung, sudah dibicarakan dengan baik oleh pihak PSSI.

"Timnas ini hanya bersifat sampai 6 bulan. Selama itu mereka takkan dibayar klub, tapi oleh PSSI," ungkap Sekjen PSSI, Nugroho Besoes, saat ditemui di The Phoenix Cafe, Jumat (30/7).

Pemain yang didapuk dalam Timnas diantaranya Bambang Pamungkas (Persija), Firman Utina (Persija), M Isnaini (PSPS), Samsul Arif (Persela), Tantan (Persitara), Siswanto (Persema), Achmad Sembiring (Persisam), Fauzal Mubarak (Persela), Nova Arianto (Persib), Maman Abdul Rachman (Persib), Rivki Deython Mokodompit (Persitara), Dedi Gunawan (PSPS), Made Wirawan (Persiba), Edy Gunawan (Persiba), Jaya Teguh Angga (Persema), Yeasaya Desnam (Persiwa), Habel Satia (Persiwa), Doni Siregar (Persiba), Achmad Markus Bachtiar (Persiba), Johan Juansyah (Persijap), M Ridwan (Pelita), Wildiansyah (Persib).

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest