Follow Us

David Beckham Bicara Soal Seks Pada Anaknya

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 30 Oktober 2010 | 02:00
David Beckham Bicara Soal Seks Pada Anaknya
Sekar Seruni (old)

David Beckham Bicara Soal Seks Pada Anaknya

David Beckham yang kini berada dalam usia matang, tak hanya jago bermain dengan si kulit bundar. Dia juga harus bisa membimbing ketiga putranya, salah satunya saat anaknya mulai dewasa dan membicarakan masalah seks.

Suami Victoria ini sekali waktu duduk bareng dengan anak pertamanya, Brooklyn yang masih berusia 11 tahun. Keduanya tidak membahas soal jurus jitu Beckham di lapangan, tapi justru membicarakan soal seks. Kok bisa?

Brooklyn mulai tumbuh besar dan dia kini sudah mulai menjalani pendidikan di sekolah barunya, dan disana mulai tertarik dengan lawan jenisnya. "Brooklyn akan ke sekolah baru. Dia banyak mendapat perhatian dari anak perempuan dan dia menyukainya, jadi kami akhirnya membicarakan soal seks," cerita Beckham dilansir dari Showbiz Spy.

Lucunya, ternyata lama-lama David mengaku kalau dirinya merasa canggung membahas masalah seks bersama anaknya. Akhirnya ia menyerahkan masalah ini pada Victoria.

"Aku berjalan keluar ruangan dan meninggalkannya, karena Brooklyn menatapku dari sudut matanya, dan tertawa mendengar penjelasanku. Aku rasa lebih baik Victoria yang menerangkannya," jelasnya.

Membahas soal kencan pertamanya, Beckham merasa itu bukan keputusannya.

"Itu adalah pertanyaan untuk Victoria," imbuhnya.

Wah, bisa jadi pembicara sex education juga nih.

Foto: Getty Images/ Victor Decolongon

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest