Follow Us

Mike Tyson: Aku Sudah Selesai Bertinju

Sekar Seruni (old) - Senin, 01 November 2010 | 13:00
Mike Tyson Aku Sudah Selesai Bertinju
Sekar Seruni (old)

Mike Tyson Aku Sudah Selesai Bertinju

Petinju legendaris, Mike Tyson akhirnya buka suara tentang kelanjutan karirnya di olahraga ini. Dan sepertinya Tyson benar-benar tidak akan kembali ke ring lagi setelah Danny Williams dan Kevin McBride meng-KO nya di pertandingan pada tahun 2006.

"Aku sudah selesai. Sudah cukup aku bertarung selama ini. Aku tahu Hollyfield masih melakukannya dan setiap petinju berhak untuk bertanding dan menghidupi keluarganya. Tapi sudah cukup bagiku," kata Tyson dilansir situs Sify Sports.

Petinju yang dijuluki Iron Mike ini dianggap sebagai salah satu petinju terhebat sepanjang masa, dia memegang rekor sebagai petinju termuda yang berhasil memenangkan WBC, WBA dan IBF.

Pria berusia 44 tahun ini dikenal dengan sifat beringasnya yang kerap mengintimidasi para lawannya baik di dalam dan di luar ring. Tapi kini dia ingin dikenal sebagai orang yang berguna bagi masyarakat agar anak-anaknya menghormatinya. Kiki, istri ketiganya, dianggap sebagai orang yang berpengaruh dalam mengubah perilaku emosional Tyson.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest