Follow Us

Lewis Hamilton Mengumpat di Twitter

Sekar Seruni (old) - Kamis, 25 November 2010 | 11:00
Lewis Hamilton Mengumpat di Twitter
Sekar Seruni (old)

Lewis Hamilton Mengumpat di Twitter

Pembalap F1 kelas dunia ini baru saja melakukan hal terbodoh dalam hidupnya. Dia menuliskan kata-kata kasar dalam akun Twitter miliknya, @IamLewis4Real yang memiliki sekitar 53 ribu followers. Dilansir dari Digital Spy, konon umpatan ini ditujukan untuk orang-orang yang selalu mengkritik gaya menulisnya di Twitter.

"To those of you who care, thanks for your support, am on here for you. To all the haters, I just don't give a f**k ha ha," tulis Lewis dalam akun Twitter-nya, 23 November 2010."

Tak lama setelah memposting kalimat kasar tersebut pembalap berusia 25 tahun ini langsung menghapusnya dan menggantinya dengan postingan baru yang berisi permintaan maaf atas kata-kata kasar yang ditulisnya.

"Right, to my young peeps I apologise for the language. Am not venting, I'm always chill. Was not aimed at u. God bless."

Tak berhenti sampai disitu, dalam postingan selanjutnya, kekasih Nicole Scherzinger ini kembali memposting statusnya di Twitter.

"To my people(I prefer to say that than fans)I've got nothing but love for u guys..to the others...all I can do is smile..picture me rollin!"

Hati-hati, mulutmu adalah harimau mu. Makanya hati-hati sama harimau. Lho?!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest