Follow Us

Irfan Bachdim : "I Touched the Ball"

Sekar Seruni (old) - Kamis, 02 Desember 2010 | 06:52
Irfan Bachdim I Touched the Ball
Sekar Seruni (old)

Irfan Bachdim I Touched the Ball

Menurut catatan resmi pertandingan, gol perdana Indonesia lahir dari kaki pemain belakang Malaysia, Asraruddin Putra, yang membelokkan arah bola dari Mohammad Nasuha. Menanggapi hal tersebut, Irfan Bachdim pun berkomentar.

"I touched the ball so I don't know if it was mine because I didn't see the ball after I touched it," ujar Irfan lewat pesan singkatnya kepada Hai siang ini (2/12). Yang jelas, gol pamungkas dari Irfan sukses menutup pesta Timnas malam itu.

Malahan Irfan sempat tertangkap kamera tersenyum saat akan melesakkan bola ke dalam gawang. Apakah benar itu menjadi keyakinan penuh baginya akan terciptakanya gol?

"Iya, saat melihat umpan itu datang, gue udah yakin banget kalau gol akan tercipta bahkan sebelum bola itu menyentuh kaki gue," tambah Irfan yang menerima umpan dari Oktovianus saat gol tercipta.

Well, apapun itu tanggapannya, seluruh rakyat Indonesia patut berbangga dengan gol Irfan Bachdim di laga internasional Asia bersama timnas Indonesia. Good luck for the next game, brother!

Mau cek ulang gimana aksi Indonesia ? Klik saja disini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest