Follow Us

Liverpool : He Who Betrays Will Always Walk Alone

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 07 Februari 2011 | 04:05
Liverpool He Who Betrays Will Always Walk Alone
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Liverpool He Who Betrays Will Always Walk Alone

Tulisan itulah yang terpampang jelas di salahsatu spanduk fans Liverpool kala pertandingannya melawan tuan rumah di stadion Stamford Brigde. Setelah sukses menjadi pemberitaan seputar transfer pemain andalan Liverpool, Torres, kali ini The Reds mampu membuktikan bahwa mereka bisa bangkit tanpa pemain asal Spanyol tersebut.

Lewat gol tunggal dari Raul Meireles pada menit ke-69, The Blues langsung terhentak. Terlebih dengan keputusan Ancelotti mengeluarkan Torres pada menit ke-65 dan digantikan oleh Salomon Kalou, Chelsea justru kebobolan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, laga spektakuler antara Chelsea dan Liverpool pun harus usai dengan keunggulan satu gol untuk Liverpool. Kemenangan tandang The Reds ini adalah kemenangan 4 kali berturut-turut, menjadikan mereka naik satu peringkat ke posisi 6 klasemen sementara dengan 38 poin.

Kali ini Fernando Torres gagal menjalani debut perdananya yang memuaskan bersama Chelsea. Semoga dengan pembelian mahal yang dilakukan Chelsea terhadap Torres nggak lantas sia-sia. At least, kehausan Torres akan gelar juara wajib dibuktikannya bersama The Blues!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest