Follow Us

Irfan Bachdim Mencoba Berpesan Lewat Film

- Senin, 18 April 2011 | 13:26
Irfan Bachdim Mencoba Berpesan Lewat Film
Hai Online

Irfan Bachdim Mencoba Berpesan Lewat Film

Striker andalan Persema Malang, Irfan Bachdim, ternyata bakalan muncul di sebuah film bertema sepakbola tahun ini. Cowok yang sempat mengisi cover majalah Hai edisi pertama tahun 2011 ini mengaku sedikit terkejut sekaligus merasa bangga akan tawaran bermain di film Tendangan Dari Langit tersebut.

"Yeah, it was an honour for me. Susah mengungkapkan perasaan saya. Pada dasarnya, saya hanya ingin bermain bola dengan baik. Kalau memang tawaran ini saya terima, itu pun lantaran karena ceritanya yang bagus dan saya ingin membawa pesan yang baik dari film itu ke semua orang," jawab cowok berdarah Indonesia Belanda tersebut.

Film memang merupakan ranah baru baginya. Walaupun begitu, ada beberapa film dan aktor yang Irfan sangat gemari. Bahkan, kemungkinan bisa menjadi referensi dirinya dalam berakting nanti.

"Aktor favorit saya? Hmmmm, Denzel Washington dan Matt Damon. Saya suka dengan film-film mereka seperti Remember The Titans dan Bourne Identity," timpalnya lagi. Trus, kalau aktris ceweknya, kira-kira siapa yang oke? "Hmmm, don't know!! Bingung kalau dipikirin," Tutupnya.

Ah, masak sih nggak ada yang dianggap oke? Gimana kalau Jennifer Kurniawan? Hehe...

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest