Follow Us

Van Bronckhorst Siap Beradu Melawan Bepe cs.

Rian Sidik (old) - Senin, 20 Juni 2011 | 11:03
Van Bronckhorst Siap Beradu Melawan Bepe cs
Rian Sidik (old)

Van Bronckhorst Siap Beradu Melawan Bepe cs

Mau liat penggabungkan generasi tua muda di tim sepakbola Indonesia? Gimana jadinya pemain-pemain ISL berada satu tim dengan pemain-pemain LPI? Mending segera saksikan perhelatan Starbol-Unite for Football Indonesia, sebuah pertandingan persahabatan yang ditunggu-tunggu.

Acara yang akan diselenggarakan pada hari Rabu mendatang (22/6) pukul 5 sore di Stadion Gelora Bung Karno ini rencananya juga bakalan dihadiri oleh Giovanni van Bronckhorst, kapten timnas Belanda yang berlaga di final Piala Dunia 2010 lalu.

Pada pertandingan persahabatan Starbol-Unite for Football Indonesia ini, para pemain bakal dibagi menjadi dua tim. Yaitu Dream Team of Indonesia (Tim Merah) dan International Stars (Tim Putih). Tim Merah diisi oleh pemain bintang Indonesia dari berbagai generasi dan Liga (ISL dan LPI) dibawah pelatih Rahmad Darmawan. Sedangkan Tim Putih adalah kumpulan para pemain asing yang bermain di Indonesia dan dilatih oleh Jacksen F. Tiago.

Selain pemain kawakan di ISL, seperti Bambang Pamungkas, Oktavianus Maniani, Ahmad Bustomi, M. Nasuha, tampil juga beberapa pemain LPI, sebut saja Irfan Bachdim, Kim Kurniawan, Bima Sakti, Andik Vermansyah. Giovanni van Bronckhorst nantinya akan masuk di tim Putih yang diisi oleh pemain asing di klab Indonesia. Penasaran gimana aksi mereka? Buruan beli tiketnya sebelum kehabisan. Bersama, kita kumandangkan kembali lagu Indonesia Raya di GBK!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest