Follow Us

Cesc Fabregas: Realistis, Itu Harus!

Rian Sidik (old) - Rabu, 22 Juni 2011 | 14:39
Cesc Fabregas Realistis Itu Harus!
Rian Sidik (old)

Cesc Fabregas Realistis Itu Harus!

Kehadiran pemain Arsenal sekaligus ambassador Biskuat ini memang telah lama ditunggu-tunggu. Bahkan, acara jumpa pers yang diadakan di hotel Shangri-La sore tadi (22/6) kontan juga dipenuhi para fans beratnya.

Gelandang timnas Spanyol ini nggak bosan melemparkan senyuman ke seluruh pengunjung kala itu. "Saya sangat senang berada di sini, orangnya ramah-ramah. Apalagi saya merasa tersanjung dengan sambutan fans di bandara kemarin," jawabnya.

Melihat perkembangan sepakbola Asia, Indonesia khususnya, Cesc punya pandangan tersendiri. Menurutnya, talenta yang ada memang sudah cukup baik. Namun, ketika ditanya tentang Indonesia dan juara dunia, semua itu perlu proses.

"Mengenai juara dunia, saya rasa kita harus bisa realistis. Tapiiii, semua itu harus step by step. Banyak berlatih, dan memang perlu waktu untuk menjadi juara," jelas Cesc. Menurutnya, semua itu harus terkondisikan dengan persiapan yang matang. Ibaratnya, sama saja dengan negaranya yang baru-baru ini memenangkan Piala Dunia kemarin, semua perlu waktu.

"Bahkan, timnas Spanyol kami yang telah menjadi juara di Piala Dunia untuk kali pertamanya, itu pun juga perlu waktu lama. Adanya regenerasi yang bagus, pelatihan yang baik, kepercayaan diri yang penuh. Semuanya akan terbuktikan," jawab Cesc panjang lebar.

Oke, semoga saja di beberapa puluh tahun mendatang, semuanya benar-benar akan terbuktikan. Go Indonesia!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest