Follow Us

Harga Mati £50m Untuk Tevez

Rian Sidik (old) - Rabu, 06 Juli 2011 | 13:45
Harga Mati 50m Untuk Tevez
Rian Sidik (old)

Harga Mati 50m Untuk Tevez

Secara tegas, Manchester City tetap membanderol harga tinggi untuk pemain jagoannya, Carlos Tevez. Bahkan, jika tawarannya tersebut nggak berlanjut, atau bahkan nggak sesuai, Tevez tetap harus tinggal di Eastlands.

Tevez pun nggak diberikan kesempatan untuk membela diri karena semua berdasarkan keputusan dari klub. Khaldoon al-Mubarak, chairman dari Manchester City telah membicarakan hal tersebut bersama pemain Argentina tersebut.

Menurut kabar yang beredar, Tevez sempat berniat untuk pindah ke klub Spanyol atau Italia, namun Mubarak memastikan kalau isu tersebut nggak memengaruhi keputusannya. Kabar lain mengatakan juga bahwa keengganan Tevez untuk tetap di klub tersebut lantaran hubungannya yang kurang baik dengan sang chief executive, Garry Cook dan administrator Brian Marwood.

Tevez telah menghasilkan banyak skor di hampir setengah liga selama kurun waktu 2 musim berjalan. Dan hingga kini, Roberto Mancini masih siap untuk bisa bekerja bareng dengan Tevez. Selama harga tinggi tersebut belum mencapai kesepakatan, no replace for Tevez.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest