Follow Us

Ibrahim R. Norman: Pengin Nambah Teman

Rian Sidik (old) - Senin, 11 Juli 2011 | 14:41
Ibrahim R
Rian Sidik (old)

Ibrahim R

Cowok satu ini bertubuh tinggi besar. Sesuai dengan porsi makan, yang diakuinya, juga besar. Toh bukan itu yang membuatnya diangkat sebagai profil kali ini. Melainkan prestasinya. Ya. Ibrahim Radjazufar Norman Razak, saat ini tercatat sebagai kapten tim APT Major, alias Tim Baseball Indonesia usia di bawah 12 tahun.

Di usia yang masih sangat muda, Radja - begitu panggilannya - kerap jadi andalan tim dalam berbagai turnamen besar. Baik nasional maupun internasional. Selain selalu dipasang sebagai seorang slugger, Radja juga dikenal sebagai pemain multiposisi. Pitcher, catcher dan outfielder serta infielder semua bisa dilakoninya dengan sangat baik. Itu yang membawanya memegang ban kapten.

Polah Radja mulai dilirik sejak keikutsertaannya dalam Turnamen Pelajar di Jakarta, pada 2007 lalu. Sejak saat itu, namanya selalu masuk daftar tim "nasional".

"Aku merasa sangat bangga dan senang karena walaupun masih muda sudah bisa mewakili Indonesia di kejuaraan olahraga kelas internasional. Semoga hobi ini bisa menghasilkan teman yang lebih banyak lagi. Aku juga pengen satu saat nanti, menjadi pemain baseball profesional beneran," harap cowok yang mulai 8 hingga 16 Juli 2011 ini, kembali akan memimpin teman-temannya mewakili Indonesia di turnamen yang diselenggarakan di Guam, Amerika Serikat, ini.

Gimana cerita singkat dia mengenai hobinya tersebut? Gimana dia melihat support pemerintah selama ini? Simak penuturan lengkapnya di Hai Magazine edisi 28 minggu ini!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest