Follow Us

Kim: Boaz Main Kelaaas!

Rian Sidik (old) - Kamis, 28 Juli 2011 | 14:42
Kim Boaz Main Kelaaas
Rian Sidik (old)

Kim Boaz Main Kelaaas

Setelah mengalami perpanjangan waktu sekitar 4 menit, pertandingan Pra Piala Dunia 2011 antara Indonesia melawan Turkmenistan yang berlangsung malam ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (28/7) akhirnya dimenangkan oleh kita. Walaupun begitu, ada catatan penting yang harus dievaluasi oleh pemain Timnas kita.

Ya, seenggaknya itu yang dilontarkan oleh Kim Kurniawan kepada HAI. "Indonesia menang, walaupun skor terkejar, tapi yang penting menang!" jawabnya. Kim pun mempunyai pandangan tersendiri terhadap skor Indonesia yang terkejar di babak kedua, yang awalnya 3-0 menjadi 4-3.

"Kurangnya konsentrasi dan pada babak pertama mungkin pemain terlalu lelah. Tapi mereka udah main sangat bagus, apalagi Boaz," ungkapnya jujur, kepada HAI. Ngomongin pemain asal Papua ini, Kim ternyata begitu takjub melihat aksi Boaz Salossa selama pertandingan berlangsung.

"Boaz main kelaaaaas!! Iya, bagus sekali dia. Cepat sekali, dan kalau mendapat bola tenang dan lihat ke teman-teman, nggak egois," jelasnya, antusias. Sekali lagi, salut terus untuk Boaz, dan tentunya untuk Timnas Indonesia!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest