Follow Us

Vucinic Resmi Ke Juventus

Rian Sidik (old) - Selasa, 02 Agustus 2011 | 09:36
Vucinic Resmi Ke Juventus
Rian Sidik (old)

Vucinic Resmi Ke Juventus

Bursa transfer musim memang selalu penuh dengan intrik-intrik menarik. Ada kalanya seorang pemain diburu oleh lebih dari 4 klub dan mematok harga tinggi untuk bisa diperjuangkan. Itu pula yang dialami oleh Juventus, klub asuhan Antonio Conte yang sempat kehilangan target-target utamanya.

Incaran utamanya, Sergio Aguero, telah resmi bergabung dengan Manchester City. Begitu juga dengan Giuseppe Rossi yang ternyata enggan dilepas oleh Villareal. Kini, nama Mirko Vucinic pun muncul sebagai incaran Juventus berikutnya. Dan, spekulasi pun terjawab sudah!

Pemain berusia 27 tahun asal Montenegro ini telah dikontrak oleh Bianconeri dengan total waktu selama 4 tahun lamanya. "Saya bisa bermain di mana saja. Menjadi striker pertama atau kedua, bahkan menjadi sayap sekali pun, bukan masalah. Dan jika saya diberikan kesempatan untuk turun ke lapangan dan Conte bersedia memberikan tempat untuk saya, pasti saya akan lakukan yang terbaik," jawabnya dikutip dari football Italia.

Kini, dengan harga transfer berbanderol 15 juta euro, Vucinic menjadi pemain Montenegro pertama di Juventus. Kepiawaiannya sebagai striker diharapkan mampu kembali menguatkan lini permainan Juventus yang sempat terseok-seok di beberapa liga musim lalu. "Roma were in my heart, but it's over now. Saya sangat senang sekarang dan antusias untuk bermain di Juventus," tutupnya.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest