Follow Us

Lihat, Jersey Baru Fabregas!

Rian Sidik (old) - Senin, 15 Agustus 2011 | 14:39
Lihat Jersey Baru Fabregas
Rian Sidik (old)

Lihat Jersey Baru Fabregas

Setelah seharian mengurus surat-surat kontrak dan melakukan tes medis di Barcelona Hospital, akhirnya Cesc Fabregas keluar dengan menunjukkan jersey terbaru miliknya yang bernomor punggung 4. Ya, Jersey yang sedianya merupakan milik Thiago, dengan sukarela dihibahkan kepada mantan kapten Arsenal yang baru saja meneken kontrak bersama l Barca selama 5 tahun.

"Memakai kostum bernomor 4? Ini merupakan sesuatu yang spesial buat saya. Saya sangat senang bisa mengenakannya. Saya juga patut berterimakasih kepada Thiago yang rela menghibahkannya kepada saya," ujar pemain berusia 24 tahun ini, dikutip dari situs official FC Barcelona.

Konon ada cerita lain juga dibalik nama Fabregas di jersey miliknya. Pemakaian nama belakang "Fàbregas" tersebut sepertinya dikarenakan ada unsur takhayul. Saat di Arsenal, dia menggunakan nama Cesc dan nyatanya kurang bermain bagus. Makanya, kini dia mengganti dengan nama Fabregas.

"Klub ini dan orang-orangnya lah yang membuat mimpi saya menjadi kenyataan. Dan sekarang, saatnya saya membayar itu semua. Saya sangat berterima kasih kepada Presiden FC Barcelona dan Pep atas usaha keras yang mereka lakukan. Sebagai pesepakbola, pelatih seperti dialah yang menjadi contoh baik untuk saya," tambahnya lagi. Once again, welcome aboard, our missing boy!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest