Follow Us

Boaz Absen Jelang Laga Palestina

Rian Sidik (old) - Senin, 22 Agustus 2011 | 10:44
Boaz Absen Jelang Laga Palestina
Rian Sidik (old)

Boaz Absen Jelang Laga Palestina

Jelang pertandingan persahabatan melawan Palestina yang akan diselenggarakan malam nanti di Stadion Manahan, Solo, timnas Indonesia sudah siap mengatur taktik jitu. Di bawah asuhan Wim Rijsbergen, para pemain siap beradu strategi di lapangan. Tapi, berita mengejutkan justru datang dari striker andalan kita, Boaz Salossa.

Pemain sayap klub Persipura tersebut tiba-tiba 'pulang kampung' dan membatalkan untuk bermain bersama timnas malam ini. Alasan 'pulang kampung' Boaz ini nyatanya sempat diutarakan lebih dulu oleh teman satu klubnya yaitu Ian Kabes. Ian meminta ijin kepada Wim untuk pulang meninggalkan pemusatan latihan timnas di Solo satu hari sebelum laga persahabatan melawan Palestina.

"Saya sebenarnya ingin bertahan. Tetapi sama dengan Kabes, urusan keluarga sudah sangat mendesak. Karena itu saya meminta agar diizinkan pulang," kata Boas kepada manajemen Timnas. Wim pun akhirnya mengizinkan Boaz untuk beranjak dari Solo, Minggu malam.

Wim pun menambahkan,"tidak bisa dipungkiri, kita memang akan kehilangan Boaz, namun saya percaya dengan materi pemain tersisa. Mereka semua memiliki kualitas masing-masing." Dengan begitu, Boaz Salossa dipastikan akan absen di tiga laga penting yaitu melawan Palestina, Yordania, dan Iran pada ujicoba mendatang.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest