Follow Us

Fix: Fase Grup Liga Champions musim 2011-12

Rian Sidik (old) - Kamis, 25 Agustus 2011 | 17:11
Fix Fase Grup Liga Champions musim 2011 12
Rian Sidik (old)

Fix Fase Grup Liga Champions musim 2011 12

Proses pengundian fase grup Liga Champions musim 2011-12 telah resmi berakhir. Setelah melalui tahapan yang cukup menegangkan, hasil mengejutkan pun muncul.

Tiap grup telah mendapatkan rivalnya masing-masing. Hasil mengejutkan tersebut contohnya ada pada grup A, di mana Bayern Muenchen bergabung di grup yang cukup berat bareng Villarreal, Manchester City, dan Napoli.

Bicara tentang juara bertahan Barcelona, tim asal Catalan ini siap menjamu para rivalnya di grup H bersama jawara Serie-A, AC Milan serta BATE Borisov dan Viktoria Plzen. So, akankah trofi kemenangan bisa dipertahankan?

Untuk lengkapnya, berikut adalah 8 grup yang siap bertanding musim ini: Grup A: Bayern Muenchen, Villarreal, Man City, Napoli.Grup B: Inter Milan, CSKA Moskva, Lille, Trabzonspor.Grup C: Man United, Benfica, Basel, Otelul Galati.Grup D: Real Madrid, Lyon, Ajax, Dinamo Zagreb.Grup E: Chelsea, Valencia, Leverkusen, KRC Genk.Grup F: Arsenal, Marseille, Olympiakos, Dortmund.Grup G: FC Porto, Shakhtar Donetsk, Zenit St Petersburg, APOEL Nicosia.Grup H: Barcelona, AC Milan, BATE Borisov, Viktoria Plzen.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest