Follow Us

Lima Pemain Baru Untuk Arsenal

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 September 2011 | 01:55
Lima Pemain Baru Untuk Arsenal
Rian Sidik (old)

Lima Pemain Baru Untuk Arsenal

Kali ini Arsenal siap memboyong 5 pemain baru demi kelangsungan solidnya tim. Mertesacker telah bermain selama 8 musim di Bundesliga- lima diantaranya bersama Werder Bremen dan tiga bersama Hannover 96-berlaga di 221 pertandingan dan sukses menjebol gawang pada 19 pertemuan.

Mantan kapten Werder Bremen ini juga pernah mencicipi ranah Eropa sebanyak 53 kali untuk The Green-Whites, termasuk Final Liga Eropa tahun 2009. Pada 75 pertandingan untuk Jerman, Mertesacker telah mengemban tugas membela negaranya sampai ke Semi Final European Championship 2006 dan 2008.

"Kami sangat menyambut kehadiran Per Mertesacker di klub. Dia pemain internasional Jerman dengan jam terbang yang tinggi dan kekuatan permainan bola baik di bawah maupun di udara. Saya yakin dia akan bisa beradaptasi di Liga Premier dan menguntungkan untuk tim kami," ungkap Arsene Wenger dikutip dari situs resmi Arsenal.

"Saya begitu menikmati waktu di SV Werder Bremen dan bersyukur bisa di sana. Pindah ke London bisa memudahkan saya untuk menggapai mimpi dan melangkah ke level karir berikutnya. Liga Premier selalu menghadirkan tantangan tersendiri bagi saya" jawab Mertesacker.

Mertesacker akan mengenakan kostum nomer 4 yang sebelumnya diisi oleh mantan kapten Arsenal, Cesc Fabregas. Melengkapi akhir transfer musim panas, Arsene juga menggaet Mikel Arteta, Andre Santos, Park Chu-Yong dan Yossi Benayoun yang berstatus pemain pinjaman dari Chelsea.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest