Follow Us

Meireles Menyusul Torres ke Chelsea

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 September 2011 | 03:10
Meireles Menyusul Torres ke Chelsea
Rian Sidik (old)

Meireles Menyusul Torres ke Chelsea

Setelah melepas Torres musim lalu dengan harga fantastis, kali ini giliran Meireles yang siap berlabuh ke Chelsea. Gelandang Liverpool ini siap membela The Blues selama empat musim

Pihak dari Chelsea mengatakan bahwa Raul Meireles telah tiba seusai membela Anfield sebanyak 44 kali. "Kami, Chelsea menyambut gembira dengan adanya pengumuman im proses transfer Raul Meireles dari Liverpool dengan total kontrak selama empat tahun," jelas Chelsea.

Kepastian hengkangnya Raul Meireles memang dirasa begitu singkat. Kenapa? Karena dirinya baru menyatakan keinginan tersebut kira-kira dua jam menjelang ditutupnya akhir batas tutup transfer musim panas ini.

Memperjelas pernyataan tersebut, pihak Liverpool juga secara resmi merilis berita penjualan Meireles. "Liverpool telah mengkonfirmasikan bahwa mereka sepakat menyetujui harga transfer Raul Meireles dengan Chelsea," jelas Liverpool.

Akankah Meireles sukses berlaga di The Blues atau justru mengalami nasib sama seperti Torres yang masih belum menunjukkan tajinya? Kita lihat pembuktiannya segera!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest