Follow Us

Neymar : Barcelona atau Madrid?

Rian Sidik (old) - Selasa, 06 September 2011 | 11:05
Neymar Barcelona atau Madrid
Rian Sidik (old)

Neymar Barcelona atau Madrid

Santer beredar berita bahwa pemain andalan Santos, Neymar, berniat untuk hengkang dari klub yang membesarkannya ini. Namun, pemain berdarah Brasil ini masih belum memutuskan ke mana dirinya akan berlabuh.

Rumor pun berlanjut dengan munculnya dua nama besar klub Spanyol, Barcelona dan Real Madrid. Awalnya, Neymar yang masih berusia 19 tahun ini diisukan akan mengenakan seragam Real Madrid kelar piala dunia antarklub Desember mendatang, tapi ternyata justru nama Barcelona pun ikutan menempel di dirinya.

Seketika, pihak dari Neymar pun segera menkonfirmasikan hal tersebut. "Transfer musim panas kali ini, Santos masih tetap dengan pendiriannya yaitu mempertahankan Neymar. Jadwal berikutnya menyebutkan, Neymar akan berlaga di ajang Piala Dunia Antarklub bersama Santos. Dirinya juga akan menghadiri perayaan ulang tahun seabad Santos pada April 2012 mendatang," ungkap sang manajer yang nggak lain adalah ayah Neymar.

Bersamaan dengan isu ini, pihak Neymar juga mengungkapkan bahwa peluang striker muda tersebut untuk berlabuh di klub raksasa tersebut ternyata masih bisa terlihat jelas. Impian untuk bermain di Spanyol adalah target utama bagi Neymar.

"Kemungkinan itu masih ada. Masa depan Neymar ada di Spanyol. Adalah impian pemain sepak bola bisa bermain di klub seperti Madrid atau Barcelona. Tapi kami tetap menghormati kontrak yang telah tertulis, Neymar akan terus bersama Santos. Jika suatu saat nanti dirinya akan pergi, impian Neymar adalah membuat sejarah dengan klub barunya," tutup Neymar Silva Santos.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest