Follow Us

Zidane Jr. Latihan Bareng Kaka, Ozil, dan CR

Rian Sidik (old) - Rabu, 07 September 2011 | 05:02
Zidane Jr
Rian Sidik (old)

Zidane Jr

Seketika suasana pelatihan di camp El Real Valdebebas kemarin (6/9) menjadi begitu menarik. Siapa sangka, tim yang saat ini diisi oleh jejeran pemain top dunia tersebut menyisakan satu tempat untuk pendatang baru junior, yang nggak lain dan nggak bukan adalah anak dari pemain mega bintang, Zinedine Zidane.

Yap, Anak legenda sepak bola Perancis Zinedine Zidane yang bernama Enzo itu untuk kali pertama berlatih bareng tim inti Real Madrid. Serunya lagi, pelatih Real Madrid, Jose Mourinho memperbolehkan Enzo berlatih bersama Kaka, Mesut Ozil, dan Cristiano Ronaldo. Situs resmi Real Madrid mengungkapkan, Mou memanggil Enzo untuk bergabung bersama Cristiano Ronaldo cs. seperti halnya sang ayah, Enzo pun memiliki skill yang nggak bisa dibilang cetek. Sesekali dirinya pun membuat penonton terpukau oleh aksinya.

Enzo saat ini membela tim U-17 Real Madrid dan nggak menutup kemungkinan jika dirinya nanti akan meneruskan jejak sang ayah yang sukses menjadi maestro di Real Madrid pada akhir karirnya di sepak bola dunia.

Makanya, Zidane mencoba menyempatkan diri untuk menyaksikan Enzo berlatih sore itu. Keinginan Enzo begitu besar untuk gabung di tim inti Los Blancos. Dia tampak menikmati pengalaman berlatih bersama para pemain dan juga mengamati dengan serius apa yang diperintahkan Mourinho kepadanya. Kita tunggu aja penampilannya bersama tim inti Real Madrid mendatang!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest