Follow Us

Bona/Ahsan Sukses Jawarai Indonesia Open

Rian Sidik (old) - Senin, 03 Oktober 2011 | 05:24
Bona Ahsan Sukses Jawarai Indonesia Open
Rian Sidik (old)

Bona Ahsan Sukses Jawarai Indonesia Open

Setelah Indonesia sempat kekeringan gelar juara, kali ini pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano berhasil membawa angin segar di ranah bulutangkis Indonesia. Ganda putra ini sukses mempertahankan gelar juara pada Indonesia Open Grand Prix Gold 2011 (2/10) setelah mengalahkan pasangan asal Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa dua set langsung (21-13, 21-14).

"Kami senang dan bersyukur bisa merebut gelar juara pertama tahun ini sekaligus mempertahankan gelar tahun lalu. Lawan juga tidak bermain maksimal karena tegang, mungkin karena pengaruh supporter, " kata Ahsan usai pertandingannya, dikutip dari situs PBSI.

Layaknya pertandingan yang selalu dilakukan di negeri sendiri, Ahsan/Bona nggak pernah sepi mendapatkan support dari para penonton, di mana pun itu berada. Tampil dengan energik dan penuh kepercayaan diri, Ahsan/Bona terus menekanlawan dengan serangan-serangan ke daerah pertahanan pasangan Jepang tersebut.

Keinginan ganda putra ini untuk bertemu dengan pemain-pemain kelas dunia terpaksa ditunda lantaran banyak diantaranya yang absen di turnamen ini. Dengan adanya kesuksesan yang diraih ganda putra Ahsan/Bona ini, Indonesia telah mengantongi dua gelar juara setelah sebelumnya di nomor tunggal putra, Dionysius Hayom Rumbaka memaksa kalah Tommy Sugiarto lewat pukulan-pukulan tajamnya dengan skor 21-16, 21-17 dua set langsung.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest