Dengan sederet prestasi mentereng, klub sepakbola asal Inggris, Manchester United memiliki jutaan penggemar.
Untuk menampung aspirasi dari para penggemarnya dan semakin mendekatkan klub dengan para fans, Manchester United akan membuat sebuah website jejaring sosial guna menampung sekitar 500 juta penggemarnya diseluruh dunia.
Website baru ini akan menayangkan video pemain bintang Manchester United dan mengutip cuplikan pertandingan dari channel MUTV serta beberapa konten lainnya.
Selain untuk mendekatkan diri dengan para fans, pendapatan tambahan juga menjadi hal yang dicari oleh Manchester United. Diprediksi dari pemasangan iklan, penjualan merchandise secara online, dan pemasaran branding Manchester United, pemasukan klub akan naik.
SapientNitro yang merupakan sebuah perusahaan pemasaran layanan terpadu untuk menangani strategi digital, komunikasi pemasaran digital, dan pengalaman online dipercaya Manchester United untuk menangani ini.
Kira-kira akan seperti apa ya website untuk para Manchester United yang baru ini ? Patut ditunggu apabila kamu seorang penggemar fanatik Manchester United.