Follow Us

Sang Saka Berkibar di San Siro

Rian Sidik (old) - Selasa, 08 November 2011 | 04:40
Sang Saka Berkibar di San Siro
Rian Sidik (old)

Sang Saka Berkibar di San Siro

Sekali lagi, Garuda muda kembali membawa nama harum di kancah sepakbola dunia. Tim sepakbola muda Indonesia sukses menorehkan tinta emas di level dunia. Merekalah, Indonesian All Star Team (IAST) telah berhasil memertahankan gelar juara ajang Intesa Sanpaolo Cup 2011 di San Siro, Milan, Italia. Kebanggaan akan skill darah muda ini patut diacungi jempol. Intesa Sanpaolo Cup ini adalah turnamen sepak bola kelompok umur 12 -14 tahun yang digelar setiap tahun yang mampu menyedot perhatian di Milan Junior Camp Day. Kemenangan yang mereka raih jelas melalui perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan.

Seperti yang sudah kita ketahui, walaupun cuaca dingin dan hujan deras mendera Vismara Sport Center nyaris seharian, toh hal itu nggak menganggu keinginan anak-anak Indonesia untuk berjuang memertahankan trofi kemenangan. Hingga laga terakhir babak grup pun, tim IAST mampu melumpuhkan lawan dengan skor 2-1 atas tim campuran Eropa. Dengan demikian, tim Garuda muda sukses mencatat sembilan poin sempurna dari tiga pertandingan.

Pada pertandingan final, IAST dipertemukan dengan juara grup lain yaitu kumpulan pemain-pemain Venezuela serta Brasil. Pertandingan terjadi begitu sengit dengan perlawanan yang bertubi-tubi, IAST unggul di awal melalui gol Adnan. Masuk ke babak dua, gol berhasil diciptakan Rosi dan memastikan IAST kembali menjuarai Intesa Sanpaolo Cup 2011.

Selamat kepada IAST, sukses terus!!!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest