Follow Us

Pele: Neymar Memiliki Skill Tinggi

Rian Sidik (old) - Rabu, 09 November 2011 | 08:15
Pele Neymar Memiliki Skill Tinggi
Rian Sidik (old)

Pele Neymar Memiliki Skill Tinggi

Pengumuman nominasi pemain-pemain terbaik FIFA Ballon d'Or 2011 telah dirilis. Nama-nama besar seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih mengisi jejeran atas daftar. Spanyol masih menjadi negara yang menyumbang banyak nama untuk tahun ini, begitu pula dengan negara lainnya seperti Argentina, Brasil, dan Prancis.

Menariknya, diantara nominator tersebut, terselip nama Neymar Da Silva, pemain muda sepak bola asal Brasil. Nama Neymar memang telah lama menjadi incaran beberapa klub besar, termasuk Real Madrid dan Barcelona. Menanggapi perihal masuknya Neymar ke dalam jejeran nominasi FIFA Ballond'Or tahun ini, sang legenda asal Brasil, Pele, dirinya optimis bahwa penerusnya tersebut akan bersinar.

Menurutnya, pemain muda Santos itu jelas mampu disejajarkan dengan pemain papan atas lain. "Mereka (Argentina) terus membicarakan tentang Maradona dan Messi, tapi kami mempunyai Neymar, calon pemain besar dengan skill tinggi yang dimilikinya," ujar Pele.

Diakuinya pula, klub yang dinaungi oleh Neymar nggak jarang menghasilkan pemain-pemain berkelas. "Santos bagaikan pabrik penghasil pemain-pemain bintang, tidak dibutuhkan materi yang banyak untuk membelinya. Klub ini pantas menikmati masa jayanya," katanya lagi. Apakah Neymar mampu mengikuti jejak sang legenda Pele? Semoga saja!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest