Follow Us

Ibra: No Place For Balotelli

Rian Sidik (old) - Kamis, 10 November 2011 | 05:35
Ibra No Place For Balotelli
Rian Sidik (old)

Ibra No Place For Balotelli

Sebenarnya kabar ini telah merebak sejak awal tahun 2011. Ketertarikan AC Milan terhadap Mario Balotelli semakin menjadi-jadi lantaran dirinya bermain gemilang musim ini bersama Manchester City. Tapi apa daya, hingga detik ini, pemegang tumpu kemenangan Serie-A itu belum mampu membuktikan keseriusannya untuk menggaet striker kelahiran 1990 tersebut.

Menanggapi isu tersebut, salah satu striker andalan i Rossoneri, Ibrahimovic berujar bahwa Milan masih kuat dengan empat striker yang dimilikinya. Itulah mengapa, Ibra beranggapan bahwa klubnya nggak ngotot mendatangkan Balotelli. Ibra menegaskan bahwa Balotelli nggak memiliki tempat di sini, di Milan.

"Nggak ada tempat (untuk Balotelli) sekarang ini. Nggak ada klub yang memiliki stok empat striker dengan kekuatan yang sama seperti Milan. Alexandre Pato, Antonio Cassano, Robinho, dan saya," jawab Ibra tegas kepada La Gazzetta dello Sport.

Ibra mengutarakan bahwa jika memang Milan membutuhkan striker pengganti Cassano, tentunya bukanlah Balotelli. "Dengan hadirnya Mario, berarti jumlahnya menjadi lima striker, dan tiga di antaranya bakalan duduk di bangku cadangan. Kami jelas membutuhkan striker selama Cassano absen, tapi tentu bukanlah Balotelli," tambahnya.

Walaupun begitu, Ibra masih menginginkan untuk bisa bermain bareng dengan Balotelli seperti halnya di Inter Milan dulu. "Saya pikir dia hanya sekadar bergurau ketika berkata dia lebih baik daripada saya. Jika memang dia bermain di setiap pertandingan, bisa saja suatu saat nanti dia menjadi salah satu striker terbaik di dunia," jelas Ibra.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest