Follow Us

Yes, Garuda Muda Dipinang klub Spanyol

Rian Sidik (old) - Sabtu, 12 November 2011 | 06:01
Yes Garuda Muda Dipinang klub Spanyol
Rian Sidik (old)

Yes Garuda Muda Dipinang klub Spanyol

Skill mumpuni pemain sepak bola muda Indonesia nyatanya masih diperhitungkan di pentas dunia. Setelah Syamsir Alam yang sempat mengenyam rumput klub Penarol Uruguay, kini giliran Arthur Irawan yang siap beraksi di negri Matador, Spanyol.

Arthur Irawan adalah pesepak bola muda Indonesia yang dahulu sempat ikut seleksi timnas junior di masa kepelatihan Alfred Riedl. Sayangnya, dia gagal lolos pada seleksi U-23 karena usianya yang terlalu muda. Namun, kegagalannya tersebut nggak membuat Arthur putus asa.

Kerja keras Arthur ternyata terjawab dengan dipinangnya dia oleh klub Liga Spanyol, Espanyol. Seperti yang telah dikonfirmasi lewat situs resminya, rcdespanyol.com, Espanyol mengontrak Arthur resmi selama 1 tahun.

"Rekrut terbaru Espanyol, adalah Arthur Irawan, dia merupakan pemain muda Indonesia yang berpotensi besar. Dia pernah dilirik Manchester United. Untuk itu, pelatih ingin melihat bagaimana dia beradaptasi dengan gaya sepak bola Eropa," jelas pihak official Espanyol melalui websitenya.

Semoga saja Arthur Irawan akan memberikan aksi terbaiknya demi nama harum Indonesia. Sukses terus!!

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest