Follow Us

Robbie Keane Tiba di Jakarta

Rian Sidik (old) - Senin, 28 November 2011 | 03:58
Robbie Keane Tiba di Jakarta
Rian Sidik (old)

Robbie Keane Tiba di Jakarta

Yes, yang ditunggu-tunggu pun tiba. Kehadiran para pemain LA Galaxy hari ini di Jakarta telah menjadi isu penting di dunia olah raga negri ini. Yap, seperti yang sudah kita ketahui, LA Galaxy akan melakukan laga persahabatan melawan timnas All Star Selection pada hari Rabu 30 November nanti di Gelora Bung Karno.

LA Galaxy pun secara resmi sudah merilis daftar nama pemain yang bakal ikutan di rangkaian tur Asia Pasifik 2011. Pemain debutan yang menjadi idola semua orang macam David Beckham dan Robbie Keane pun masuk ke dalam daftar 27 pemain dalam tur tersebut.

Dan, hari ini menjadi bukti nyata, kehadiran Robbie Keane pagi ini di bandara internasional Soekarno Hatta disambut banyak penggemar, mulai dari fans Liverpool (lantaran Robbie adalah mantan pemain Liverpool bernomor punggung 7) hingga wartawan olah raga dan infotainment bercampur jadi satu.

Well, itu baru Robbie Keane. Kebayang kan akan seramai apa jika David Beckham muncul di hadapan publik Jakarta dalam waktu dekat? We'll see you soon, mr. Beckham!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest