Follow Us

Beckham Tiba Dengan Senyuman Ramah

Rian Sidik (old) - Senin, 28 November 2011 | 04:45
Beckham Tiba Dengan Senyuman Ramah
Rian Sidik (old)

Beckham Tiba Dengan Senyuman Ramah

LA Galaxy resmi menghadirkan David Beckham di Jakarta. Ya, seperti yang sudah bisa dilihat di beberapa foto yang beredar di twitter maupun BBM, istri dari Victoria Beckham ini nyatanya mendapat sambutan yang meriah. Para penggemar Beckham dan LA Galaxy telah berkumpul di depan pintu kedatangan terminal. Poster-poster bertuliskan "We Love David Beckham" pun menghiasi kumpulan para fansnya di Jakarta.

Sebuah karangan bunga pun diberikan kepada pemuda asal Inggris tersebut. David Beckham direncanakan akan berlaga melawan timnas All Star Selection pada laga persahabatan yang dilaksanakan Rabu 30 November mendatang di Gelora Bung Karno. Beckham tiba bersama Robbie Keane, Landon Donovan serta beberapa bintang LA Galaxy lain dan tiba di Terminal 2D, Bandara Soekarno Hatta.

Sekadar info, David Beckham bersama beberapa timnya telah meninggalkan bandara dan menaiki bus pariwisata bersama rombongan. Pengawalan ketat dilakukan oleh 20 bodyguard dan langsung menuju ke Hotel Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Welcome aboard!

Editor : Rian Sidik (old)

Latest