Follow Us

It's Not About The Score, It's All About Beckham

Rian Sidik (old) - Rabu, 30 November 2011 | 15:26
It s Not About The Score It s All About Beckham
Rian Sidik (old)

It s Not About The Score It s All About Beckham

Rakyat Indonesia kembali menyaksikan sihir salah satu bintang sepakbola dan ikon mode dunia, David Beckham langsung di tanah air. Sosok tampan nan kharismatik ini akhirnya menghibur seisi stadion Gelora Bung Karno, Senayan saat LA Galaxy meladeni sang tuan rumah, Indonesia Selection dalam laga persahabtan. Permainan umpan-umpan panjang menawan, tendangan bebas melengkung yang melegenda dan kharisma yang tak hilang dimakan usia berhasil menyihir seisi Gelora Bung Karno

Sejak LA Galaxy memasuki lapangan 30 menit sebelum pertandingan untuk melakukan pemanasan, penonton sudah meneriakkan nama " Beckham, Beckham, Beckham " plus teriakan histeris dari segala penjuru stadion. Tak pelak hal ini memancing reaksi dari sang superstar. Sempat beberapa kali melempar senyum ke arah penonton dan lambaian tangan yang membuat seisi stadion seperti tersihir akan kharismanya.

Sikap profesionalnya pun menjadi sebuah pelajaran untuk para Garuda-Garuda kita. Sempat menjadi cemooh para penonton akibat menekel keras Andik Vermansyah yang diakhir pertandingan mendapatkan jersey gratis dari Beckham langsung, David tetap bermain tanpa merasa terganggu sampai pada akhirnya para penonton lelah sendiri dan kembali mengelu-elukan nama mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini.

Selama pertandingan, Beckham tidak banyak melakukan serangan. Dia hanya melayani Robbie Keane maupun London Donovan melalui umpan-umpan lambung yang cantik, Hingga LA Galaxy berhasil mencetak gol melalui kaki Robbie Keane pada menit ke 14. sosok David Beckham benar-benar menjadi pusat perhatian selama pertandingan hingga saat dia ditarik keluar oleh pelatih Bruce Arena pun para penonton meneriakan namanya berulang-ulang.

Walaupun Timnas Indonesia mengalami kekalahan, suporter tetap terhibur dengan penampakan sosok David Beckham di lapangan. Berulang-ulang dia tersenyum atas sambutan hangat yang diberikan para penonton dan mungkin sedikit merinding merasakan atmosfer bermain di GBK. Seusai pertandingan, Beckham langsung diwawancarai dan merasa terkesan dengan keriuhan para penonton dengan menyebut " It's great crowd ".

Para penggemar tak terkecuali pendukung Manchester United dan Real Madrid langsung memadati pintu masuk atlit seusai pertandingan untuk mengucapkan terima kasih kepada Beckham dan dia pun melambaikan tangannya sebelum bus yang dia tumpangi meninggalkan stadion Gelora Bung Karno. Terima kasih Beckham telah datang dan menghibur kita, we learn something from you, today

Editor : Rian Sidik (old)

Latest