Follow Us

Manchester United Gagal, Fergie Minta Maaf

Rian Sidik (old) - Kamis, 01 Desember 2011 | 01:40
Manchester United Gagal Fergie Minta Maaf
Rian Sidik (old)

Manchester United Gagal Fergie Minta Maaf

Keinginan Manchester United untuk bisa lolos ke babak semifinal Piala Carling ternyata gagal terwujud. Harapan tersebut dipatahkan oleh Crystal Palace yang sukses membekam MU di Old Trafford, Rabu (30/11).

Kegagalan tersebut membuat Sir Alex Ferguson terpaksa mengutarakan permohonan maafnya kepada fans The Red Devils atas kegagalan lolosnya ke semifinal Piala Carling.

"Saya sangat kecewa. Saya memohon maaf kepada seluruh fans dan kepada setiap pemain yang tampil kurang baik. Kami tidak pernah menginginkan hal ini terjadi," ungkapnya kepada Sky Sport.

Walaupun MU menurunkan beberapa pemain utamanya, tim asuhan Sir Alex pun gagal bermain apik. Tembakan jarak jauh Darren Ambrose menghantam keras menuju gawang penjagaan Ben Amos.

Tiga menit berselang, MU mampu membalasnya dengan diberikannya penalti untuk Federico Macheda lantaran pelanggaran Patrick McCarthy kepadanya.

Skor 1-1 bertahan hingga waktu berakhir. Dengan begitu, wasit terpaksa melakukan perpanjangan waktu untuk memastikan tim mana yang menang. Dan, kepastian itu dijawab oleh Crystal Palace dengan umpan Ambrose yang ditutup oleh Glenn Murray sukses menjebol gawang MU. Skor akhir 2-1 untuk Palace tetap bertahan memastikan MU tersingkir di ajang Piala Carling musim ini.

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest